Berhubungan intim memang menjadi sebuah kebutuhan lahir dan batin bagi sepasang suami istri. Selain sebagai sarana memperoleh keturunan, melakukan hubungan seksual juga bisa membawa kepuasan yang ditandai dengan orgasme. Idealnya dalam bercinta, kedua pihak baik suami maupun istri merasakan nikmat kepuasan tertinggi bersama-sama. Tetapi kenyataannya sering terjadi yang merasakan kepuasan hanya salah satu pihak saja, kebanyakan adalah suaminya saja.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Salah satu penyebab utama adalah stamina sang pria yang tidak fit ketika harus menggenjot istrinya, sehingga tidak bisa tahan lama ketika melakukan persetubuhan yang mana ejakulasi keluar terlalu cepat. Banyak pria yang khawatir akan hal tersebut yang mengakibatkan mengambil jalan pintas dengan mengkonsumsi ramuan yang dipercaya bisa mendongkrak kejantanan di atas ranjang.

Meskipun ada yang lebih aman yakni dioles dengan gel di bagian alat vital pria seperti Foredi gel, namun tentu saja tidak ada salahnya untuk mencoba lakukan olahraga yang bisa membantu stamina dan tahan lama di atas ranjang untuk membuat pasangan puas sampai ronde akhir. Nah, pastinya Anda penasaran kan olahraga seperti apa yang bagus untuk menambah stamina pria di atas ranjang. Simak selengkapnya di bawah ini!

Manfaat Olahraga yang Bisa Kuat di Ranjang

Dari riset yang dilakukan diperoleh hasil bahwa dengan rajin melakukan olahraga tidak hanya membawa manfaat kesehatan namun juga meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh sekaligus melancarkan peredaran darah di organ vital serta meningkatkan kualitas orgasme yang didapat. Karena itu penting adanya untuk melakukan olahraga supaya mendapatkan manfaat baik untuk kejantanan Anda.

  • Memperlancar aliran darah

Dengan melakukan latihan kardio secara rutin otomatis akan meningkatkan aliran darah di dalam organ vital sekaligus menyehatkan pembuluh darah yang berperan dalam ereksi pria dewasa. Maka dari itu bagi Anda yang ingin memiliki ereksi lebih keras dan kuat melakukan latihan kardio sangat baik untuk menjaga stamina di atas ranjang.

  • Menambah hormon testosteron

Olahraga beban sangat baik untuk memompa kadar testosteron dalam tubuh pria. Seperti kita ketahui bersama, hormon ini memiliki fungsi yang vital terhadap organ reproduksi seorang pria dewasa. Dengan memiliki kadar testosteron yang tinggi, seorang pria bakal menjadi lebih macho ketika sedang bercinta. Dari sebuah penelitian diperoleh hasil testosteron tertinggi setelah seseorang berlatih beban akan muncul 48 jam setelahnya. Jadi dengan melakukan latihan beban, maka seorang pria akan bertambah jantan.

  • Mengurangi resiko impotensi

Pria yang mengalami disfungsi ereksi salah satu faktor penyebabnya adalah aliran darah yang kurang lancar. Alih-alih menggunakan obat kuat, Anda bisa mencoba dulu untuk berlatih olahraga di tempat fitness, 20-30 menit sehari supaya tidak beresiko mengalami impotensi yang parah akibat ketidaklancaran pembuluh darah di organ vital.

  • Meningkatkan stamina

Seorang pria yang terbiasa melakukan olahraga tentunya akan memiliki postur tubuh lebih tegap dibandingkan dengan mereka yang tidak pernah olahraga. Hal tersebut akan membantu ketika sedang melakukan gaya bercinta dimana pria mendominasi dalam gerakan penetrasinya. Ketika tubuh pria kuat dan memiliki otot belakang yang kuat, maka kemampuan menahan desakan ejakulasi bisa lebih alam sekaligus bisa mempertahankan ereksi lebih kuat pula.

  • Meningkatkan percaya diri

Manfaat lain dari olahraga bagi seorang pria adalah menambah kepercayaan diri ketika di atas ranjang. Memiliki hati yang penuh percaya diri tentunya akan menambah libido serta meningkatkan psikologis yang baik ketika berhubungan intim. Dengan demikian pria tersebut akan semakin hot dan liar di atas kasur.

Itulah tadi beberapa manfaat olahraga untuk meningkatkan stamina seks di atas ranjang. Anda bisa coba sekarang!